Cintaku Mematikan

Alas Pikiran : Aku adalah seorang yang biasa-biasa saja. Tetapi aku selalu mengikuti pengalaman-pengalamanku yang berulang.

Cinta pertama ku, dimulai ketika aku kelas 1 SMA, disana ada seorang wanita yang menjadi kembangnya sekolahku. Dia anaknya seorang tentara berpangkat Jenderal.

Tetapi, untunglah, meskipun hanya anak bungsu dari seorang Janda beranak 9. Tetapi dengan keyakinanku, akhirnya aku dapat mengalahkan semua sainganku yang notabene memakai mobil Mercedes terbaru, sementara aku hanya naik Toyota Land Cruiser tahun bahela.

Cintaku teramat sangat kepada gadis "Cinta Pertamaku", hingga akhirnya dia pun menjadi besar kepala.

Mungkin ini sudah kodrat dari seorang yang berbintang gemini, sehingga ketika "Cinta Pertamaku" karena "besar kepala" mulai bermain api dengan pria lain. Dengan keiklasan dan maaf, aku tinggalkan "Cinta Pertamaku". 

Setahun berselam, aku pun sudah dua kali ganti pacar, "Cinta Pertamaku" meminta aku untuk kembali pada dirinya.

Penolakanku, membuat dirinya selalu gagal dalam percintaan. Hingga kini, dirinya sudah menjadi janda kaya, masih sering meminta aku untuk kembali pada dirinya.

Pengalaman ini selalu berulang terus, dimana setiap aku mencintai wanita dengan tulus, maka akan terjadi wanita itu "besar kepala" dan bermain api dengan cinta kita. Tetapi ketika aku putuskan, maka mereka selalu ingin kembali.

Sampai kapan aku harus menunggu, dan mendapatkan wanita yang tidak akan "besar kepala" ketika cintaku tumbuh mencintainya seutuhnya.

Subscribe to receive free email updates: