Mengapa Supranatural Nusantara Selalu Difitnah Penyembah Iblis


Alas Pikiran
 : Dulu saya sempat percaya dengan pernyataan Onta², bahwa penggiat Supranatural  Nusantara adalah penyembah Iblis

Setelah bertahun-tahun mengikuti teman² Supranatural Nusantara, ternyata mereka  Onta² itu memakai cara² Belanda, devide et impera.

Karena sesungguhnya, semua Agama Lokal yang saya tahu, ujung²nya justru menyembah Tuhan yang Maha Esa. Makanya mereka ingin mengganti Pancasila, dengan menyembah Iblis yang selama ini mereka sembah puja sekaligus bela hahaha

Tuhannya perlu dibela, karena tuhannya bukan Tuhan YME sesungguhnya, seperti yang orang Nusantara sembah....

Dan kenyataannya justru Tuhan mereka yang selalu mereka klaim satu² nya, dan tidak ada yang lain, ternyata hanyalah sesosok Iblis yang diasisteni oleh sosok Jin homo yang diposisikan sebagai nabi mereka, dan dikamuflase dengan istrinya yang banyak.

Abad 12, fitnah mereka berhasil, terkikislah para penggiat Supranatural, dan sekaligus Agama Lokal Nusantara.

Nah dengan tipu muslihat, mereka yang berhasil membohongi orang² Nusantara yang senkretis dan tanpa prasangka buruk itu, lambat laun, meninggalkan talenta Supranatural mereka.

Kini turunan Onta itu ingin mengulangi kesuksesan muslihatnya kembali dengan produk baru yang bernama Hoax.

Tetapi karena para penggiat Supranatural yang dulu kakek²nya kena tipu sama si Onta, kini mereka membedah dimensi² yang ada, hingga menemukan portal tuhan dan nabinya mereka, yang ternyata yang menjadi tuhan dari ras iblis, dan nabinya dari ras jin.

Bagi para Supranatural newbie, selamat datang, dan jangan mau dibodohi dan dibohongi.

Subscribe to receive free email updates: